Rabu, 24 Juli 2013

deg degan, Allah ngasih teguran sama gue...

hmmm..... Tuhan itu ngasih pesan,teguran dari berbagai macam hal. itu yang lagi gue rasain sekarang ini... waktu gue cek nilai gue kemarin sama cindy, gue kayak gak percaya liat nilai matematika keuangan gue yang C ! walaupun ada + nya tapi itu tetep aja C ! gue hampir nangis waktu itu, gue pikir ya ampuunnnn kok seanjlok ini sih nilai gue. bodo bodo banget juga gak,bandel bandel banget juga gak gue, tapi masa bisa segitu nilai gue ? dan yang paling ngagetin itu kalau nilai C gak bisa ikut ujian susulan,alias harus SP (Semester Pendek) sempet kecewa berat,tapi gue sadar, di semester ini gue gak terlalu menonjol seperti disemester lalu.. gue gak mau nyalahin siapa siapa apalagi dosennya (iya kan?). gue sadar, yang gue dapet sekarang itu hasil yang udah gue kumpulin diwaktu lalu. gue gak mau terima gitu aja nilai C gue itu. gue konfirmasi ke dosen yang bersangkutan,ternyata ada kesalahn dan Alhamdulillah ya Allah nilai itu bisa dirubah dan gue ga SP :) Allah ternyata sayang banget sama gue, dari sini gue janji bakal perbaiki nilai gue yang turun disemester ini :))) Alhamdulillah... thank you Allah for everything :) i love you with all my heart...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar