Sabtu, 27 Juli 2013

untittled

siapa sih manusia yang gak pernah melakukan kesalahan ? aku rasa gak ada deh manusia yang ga pernah salah. bahkan nabi yang di daulat sebagai manusia cerminan umatnya pun pasti pernah melakukan kesalahan,karna apa? karna Nabi juga manusia. bedanya, dia di pilih tuhan untuk menjadi pemimpin dan mencontohkan hal yang mulia. perasaan gue saat ini kacau, random sekali. bahkan untuk saat ini, mempercayai orang lain adalah hal yang paling sulit. ini bukan masalah cinta, atau perasaan galau dan semacamnya, bukan itu bukan sama sekali perasaan yang seperti itu. ketika lo udah percaya sama orang lain, lo udah anggap dia lebih dari yang lo ekspektasikan,dan ketika hal kecil saja ngebuat lu gak percaya seseorang itu seperti itu sama lo (perkataannya misalnya,), itu nyakitin banget. dan jujur, jadi pikiran gue sampe sekarang. tapi,yaudahlah...lagi dan lagi... kayaknya kata "udahlah" jadi andalan gue banget, gue banget lah. enough lah yaa, speechless for some reason... gak bisa bicara banyak. i dont know,its like someone force me to just keep my mouth shut and keep my fingers from writing my feeling further...nite world.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar