Minggu, 21 Juli 2013

season 1

kangen sekali sama blog gue yang udah hampir tua ini :p curhat dong, boleh yaaaa inget pertama kali niat bikin blog itu apa ? gue cuma mau ngisi blog ini sama puisi puisi cinta! ahahahahah nyatanya dari mulai dibuat ni blog sampai detik ini yang ada puisinya itu itu aja hahahaha udah deh ya,lewat soal puisi :p sekarang kondisi dan keadaan udah beda banget sama waktu pertama blog ini gue buat... semuanya beda,jauh beda.. satu sisi, gue ga tau ini real atau ga, satu sisi gue sadar keadaan gue sekarang ini ya yang real! banyak banget kejadian yang udah terjadi sebanyak laman yang kosong dan belum terisi di blog gue ini... mungkin dari sekarang kedepan, gue bakal sering sering curhat diblog gue ini.... oh iya... gue sekarang udah kuliah...aheyyy :p jurusan yang gak gue bayangin bakal gue masukin sebelumnya . Administrasi Bisnis. hellooooooooo bisnis lohh,ngitung duit,akuntansi,perpajakan,matematika keuangannnnn *sigh mata kuliah yang gak gue sangka bakal gue pelajari sebelumnya :P gue kira semua mata kuliah itu *menyeramkan* ternyata gue malah suka, walaupun ga suka suka amat :P haha semuanya berjalan baik baik aja,temen temen yang baik, keadaan yang baik... curhat season pertama itu aja dulu kali yaaa... agenda pertama yang mau gue rombak tentang ni blog yaitu, NAMANYA ITUUUUUUUU! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar