Rabu, 24 Juli 2013

enother season..

oke... hari ini gue lumayan capek pulang kerja terus ngadepin cucian yang segunungggggggg *.* banyak orang bilang,semua pekerjaan punya konsekuensi masing2. bener. klo kerjaan lo megang pulpen pasti tangan lo ga luput dari tinta pulpen itu. klo kerjaan lo masak, pasti lo juga gak luput dari panasnya minyak atau didihan air. klo kerjaan lo megang jarum pasti lu gak luput dari tusukan jarum. nah, sama dengan gue. klo kerjaan gue megang parang pasti sewaktu waktu tangan lu itu gak luput kena tajamnya parang itu. dua hari yang lalu ketika gue lagi asik asiknya motong ikan, dan ketika dibagian kepalanya mau gue belah....ntah kenapa dan apa yang lagi gue pikirin saat itu, gue meleng dan akhirnya parang itu kena tangan gue. dan.....taulah klo kepotong itu rasanya kayak gimana.... (T_T) tapi satu sisi, gue masih bersyukur sama Allah. dari 4 jari gue yang kena, (walaupun gak semua parah) gue mikir pada saat itu, gimana klo pas waktu kejadian itu gue kenceng neken parang itu kekepala ikan itu ? apa gak putus tuh jari2 tangan gue? ya Allah.... terima kasih masih melindungi hambaMu yang teledornya Naudzubillah ini ya Allah.. sebenernya gambar luka gue ini mau gue share, tapi behubung sarana dan gadgetnya lagi gak konek, akhirnya nanti nanti ajalah yaa :P doain aja supaya jari jari tangan gue ini cepet sembuh dan gue bisa lebih hati hati lagi motong ikannya, amin ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar